Elnusa Raih Kembali Predikat “Good Performance” Manajemen Keselamatan Pertamina EP

Redaksi
Elnusa Raih Kembali Predikat “Good Performance” Manajemen Keselamatan Pertamina EP
Penghargaan Elnusa

OFFSHORE Indonesia – PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka penyedia jasa energi, menunjukan kembali track record baiknya melalui deretan prestasi yang diraih dari waktu ke waktu. 

Kali ini, Elnusa meraih penghargaan manajemen keselamatan atau Contractor Safety Management System (CSMS) dengan predikat “good performance” dari PT Pertamina EP untuk wilayah kerja di asset 5 (PEP Asset 5). 

Penghargaan diberikan dalam Vendor Engagement & QHSSE Meeting yang diselenggarakan di Grand Tjokro Hotel, Balikpapan, Selasa kemarin (4/01). Head of Corporate Communications Elnusa – Wahyu Irfan menyampaikan “Penghargaan ini merupakan apresiasi Pertamina EP atas komitmen dan implementasi baik manajemen keselamatan yang diterapkan Elnusa. Penghargaan ini juga merupakan bukti bahwa Elnusa tidak hanya mengutamakan kualitas jasanya, melainkan juga menerapkan manajemen keselamatan kerja yang baik.”

Saat ini, Elnusa tengah memberikan berbagai jasa hulu migas di PEP Asset 5. Jasa hulu migas yang diberikan antara lain mud logging services, electric wireline logging perforating, pemrosesan data hingga jasa pendukung pengeboran lainnya. Wilayah kerja untuk berbagai jasa ini tersebar di beberapa wilayah, seperti Bunyu, Tarakan dan Sembakung. 

Penghargaan dengan predikat “good performance”ini merupakan kali kedua yang telah diraih. Sebagai komitmen dalam mewujudkan zero accident, Elnusa turut serta melakukan penandatanganan komitmen bersama. 

Sebagai bukti komitmen untuk memberikan kualitas kerja yang inovatif, Elnusa juga menampilkan teknologi high inhibitive water based mud dan rigless gravel pack yang dapat mendukung produksi migas di PEP Asset 5. 

Melalui inovasi ini, Elnusa menawarkan metode yang lebih efektif dalam merawat sumur migas mature serta efisien dari sisi biaya operasi.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan jasa solusi total terbaik. Bersinergi dengan Pertamina group  maupun lainnya untuk turut serta mendukung ketersediaan energi negeri. Dengan tiga kompetensi inti yang dimiliki, kami meyakini dapat memberikan jasa penunjang migas terbaik untuk negeri ini,” pungkas Wahyu.