Berbagi Berkah MyPertamina 2020: Bertaburan Hadiah Milyaran Rupiah

Redaksi
Berbagi Berkah MyPertamina 2020: Bertaburan Hadiah Milyaran Rupiah
Peluncuran MyPertamina

OFFSHORE Indonesia – Setelah sukses dengan program Berkah Energi Pertamina (BEP) pada tahun 2019, PT Pertamina (Persero) kembali lakukan aktifasi berbagi berkah dengan menghadirkan program “Berbagi Berkah MyPertamina 2020” atau disingkat BBM 2020.

Ini merupakan program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) sebagai bentuk apresiasi kepada Konsumen Pertamina yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina baik produk subsidi maupun non subsidi seperti Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas dan LPG 12 kg, dan Pelumas Fastron, Enduro serta pengguna produk subsidi dari Pertamina.

Direktur pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid mengatakan, Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM) merupakan reward kepada konsumen Pertamina kepada seluruh konsumen Pertamina yang loyal dan senantiasa setia dengan produk-produk Pertamina, baik BBM, pelumas maupun LPG. Selain itu, Program ini juga bertujuan untuk pendataan penggunaan produk subsidi serta meningkatkan penggunaan aktif dari aplikasi MyPertamina. 

“Pada tahun ini, Pertamina ingin terus berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air. Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun kedua dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara variatif dan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi,” ujar Mas’ud, saat acara peluncuran program di Kantor Pusat Pertamina, Jumat (30/1). 

Hadiah senilai Milyaran rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor ducati, motor Triumph, puluhan pasang paket umroh (wisata religi), puluhan pasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

Program BBM 2020 ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. “Program BBM ini di mulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahapan yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020,” ujar Mas’ud.

Syaratnya konsumen adalah seluruh pelanggan Pertamina, telah mengunduh aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi data lengkap serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina, Agen penjual Gas Pertamina dan Bengkel penjual Oli Pertamina maupun Bright Store kemudian akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

Kesempatan menang pun semakin banyak karena tidak hanya hadiah utama saja namun ada hadiah bulanan dan mingguan berupa puluhan pasang paket wisata domestik, motor matic, emas batangan dan Saldo LinkAja. 

Ketentuannya, hanya bagi konsumen yang bertransaksi khusus dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dengan pembelian produk BBM Subsidi seperti Premium, Solar, dan LPG Subsidi akan mendapatkan kupon elektronik yang digunakaan untuk mengikuti program undian hadiah bulanan dan mingguan. Hal ini juga sebagai sarana untuk mendukung program Pemerintah agar subsidi lebih tepat sasaran.

“Harapannya dengan adanya program ini, brand awareness dan brand equity dapat lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen Pertamina dan engagement terhadap produk-produk unggulan Pertamina,” tegas Fajriyah Usman selaku VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).