Mulan Jameela Bakal Bicara Minyak hingga Nuklir 

doci
Mulan Jameela Bakal Bicara Minyak hingga Nuklir 
Mulan Jameela/Instagram

OFFSHORE Indonesia – Anggota DPR Mulan Jameela bakal memulai petualangan baru di dunia politik. Tak tanggung-tanggung, politisi Gerindra ini ditugaskan di Komisi VII yang membidangi energi hingga lingkungan hidup. “Mahluk Tuhan Paling Seksi” ini nantinya akan bermitra dengan sejumlah kementerian dan lembaga. Antara lain, Kementerian ESDM, SKK Migas, BPH Migas, BPPT, BATAN, Bapeten, LAPAN, hingga LIPI. Total terdapat 15 mitra kerja Komisi VII di lingkungan pemerintah.

Saat ditanyakan wartawan tentang tugas-tugasnya nanti, Mulan mengaku masih harus mempelajari terlebih dahulu. Namun istri dari artis Ahmad Dhani, ini mengaku sedikit paham soal isu lingkungan hidup. Sementara isu lain seperti minyak hingga nuklir, Mulan berjanji akan belajar dengan cepat.

Kehadiran artis di DPR memang bukan pertama kalinya. Sejumlah artis pendahulu Mulan terbukti mampu berkiprah di Senayan, walau tak sehebat anggota DPR berlatarbelakang aktivis, misalnya. Paling tidak, beberapa artis tersebut kembali terpilih di Pemilu berikutnya. 

Bakal seru juga nanti ya, semisal Mulan menyoroti harga minyak dunia hingga perlu tidaknya pembangkit listrik tenaga nuklir di Indonesia. Selamat bekerja, Mulan Jameela.
 

#mulan   #jameela   #komisi   #vii   #dpr   #senayan   #esdm   #