Gedung Record Management Center Milik Anak Usaha Elnusa Diresmikan

Pam
Gedung Record Management Center Milik Anak Usaha Elnusa Diresmikan
Foto: istimewa

Offshore Indonesia – PT Elnusa Tbk (Elnusa) perusahaan terkemuka penyedia jasa energi, hadir dalam peresmian Gedung Record Management Center (RMC) milik PT Sigma Cipta Utama (SCU) yang merupakan anak usaha Elnusa, momen peresmian ini sekaligus bertepatan dengan HUT ke-42 SCU. Turut hadir dalam acara diantaranya Direksi & Manajemen Elnusa serta Direksi Anak Perusahaan Elnusa.

Direktur SCU, Dian Nugrahaningsih membuka acara dengan mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Elnusa dan Anak Perusahaan atas kehadirannya pada momen yang berbahagia ini. Usia 42 tahun membuktikan bahwa SCU telah tumbuh dan berkembang hingga saat ini. Ini semua berkat layanan, produk, dan inovasi yang dilakukan oleh Perwira SCU, dan mendapatkan pengakuan dari klien kami. “Dalam upaya Meningkatkan kepercayaan dari klien, SCU selalu meningkatkan kompetensi dan kapasitasnya dari waktu ke waktu. Salah satu bentuknya yaitu dengan pembangunan Gedung RMC, untuk penambahan storage baru, yang secara resmi operasionalnya dilakukan hari ini. Mudah-mudahan dengan bertambahnya kapasitas storage ini, dapat menjadikan SCU menjadi lebih maju lagi serta meningkatkan keuntungan lebih baik lagi ke depannya.” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Elnusa, John Hisar Simamora memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-42 untuk SCU. Selama 42 tahun SCU mendukung ketahanan energi melalui pengelolaan manajemen data di industri migas. “Melalui penambahan usia ini, ada pula harapan untuk menorehkan sederet pencapaian dan prestasi Perusahaan. SCU membuktikan perkembangannya yang semakin menjulang tinggi dengan meresmikan Gedung RMC, sebuah investasi pengembangan bisnis guna mendukung kinerja Perusahaan yang lebih baik lagi kedepannya dan semoga di waktu akan datang, data yang disimpan tidak lagi menghabiskan space karena data bisa diubah dalam bentuk digital.” ucapnya. 

Gedung RMC yang dapat memuat 130,000 box dokumen ini mulai dibangun sejak 12 April 2021. Gedung RMC terletak bersebelahan dengan Gedung SCU dan memiliki luas kurang lebih 1,000m2. Melalui penambahan asset ini, diharapkan mampu mengantisipasi kebutuhan akan storage existing klien maupun calon klien ke depannya serta untuk mempertahankan dan memperluas pasar di bidang Manajemen Data & Layanan ICT yang terkemuka di Indonesia.

#Elnusa   #gedung   #RMC   #center