Sederet Kompetensi Jasa Elnusa Group Siap Dukung Program Kerja Pertamina Hulu Energi

Pambudi
Sederet Kompetensi Jasa Elnusa Group Siap Dukung Program Kerja Pertamina Hulu Energi
Foto:Humas Elnusa

Offshore Indonesia - PT Elnusa Tbk (Elnusa) yang merupakan anak usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Jakarta secara luring pada tanggal 25 Maret 2022. Peserta yang hadir terdiri dari Subholding Upstream Pertamina Regional 1 sampai 5 fungsi Supply Chain Management dan PHE, internal Elnusa diwakili oleh Divisi Operasi Oil Field Services (OFS), Engineering Procurement Construction – Operation and Maintanance (EPC-OM) dan Geoscience & Reservoir Services (GRS) beserta anak perusahaan Elnusa yakni, PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi (EFK), PT Elnusa Petrofin (EPN).

VP of Production and Project PHE - Edwil Suzandi dalam sambutannya mengatakan naiknya harga minyak membuat kita harus mampu meningkatkan produksi dengan melakukan pencapaian target produksi di awal tahun. “Tentunya saat ini kami dari SHU mendorong seluruh Region, Zona, Field untuk mengajukan program-program yang dapat meningkatkan produktivitas perusahaan. Harapannya kita dapat bersama-sama bersinergi untuk mencapai target produksi yang dicanangkan oleh manajemen kita.” pungkasnya.

Direktur Operasi Elnusa - Charles Harianto Lumbantobing pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa FGD ini merupakan pembahasan kelanjutan dari acara yang telah dilaksanakan sebelumnya. Meskipun Elnusa sudah eksis dalam mendukung PHE, akan tetapi dalam FGD ini diharapkan dapat memperkenalkan lebih jauh lini bisnis yang dimiliki oleh Elnusa. “Melalui pertemuan ini kami akan menjelaskan kompetensi yang Elnusa miliki secara detail dan diharapkan dari FGD ini baik PHE maupun Elnusa bisa mendapatkan output yang baik guna menunjang bisnis satu sama lain.” ucapnya.

Semoga melalui kompetensi serta layanan yang unggul dari diversifikasi portofolio yang dimiliki Elnusa, dapat membuka peluang kolaborasi kedepan bersama Pertamina Group dan pada akhirnya akan berdampak sangat positif pada keberlangsungan bisnis yang berkelanjutan.

#PT   #Elnusa   #Tbk   #(Elnusa)   #PT   #Pertamina   #Hulu   #Energi   #(PHE)   #