Di Usia Ke-8 Tahun, Sacred of Midnight Tetap Semangat Berkarya

Pam
Di Usia Ke-8 Tahun, Sacred of Midnight Tetap Semangat Berkarya
Ulang Tahun Ke-8 Sacred of Midnight (foto: ist)

Offshore Indonesia - Sacred of Midnight tadi malam merayakan ulang tahunnya yang ke-8 di Hancock Cafe jalan Malabar 1 Bogor Tengah Kota Bogor. Di hari jadinya tersebut, band asal jakarta ini menggandeng sejumlah para musisi di 'Kota Hujan'', salah satunya featuring guest, X-ray dan Sigma. Minggu, (30/1/2022) 

Dengan dipandu oleh MC Man Sumiroy dan Piehnay, dengan mengusung tema; "SACRED OF MIDNIGHT 8th Anniversary" acara pun semakin tampak meriah dan penuh dengan kebersamaan tanpa sekat diantara para musisi Bogor. 

"Sacred of Midnight tetap semangat berkarya dan selalu hadir untuk memperkaya musik Indonesia, dengan karya karyanya, see you in the next event," kata Nan Sumiroy yang juga Ketua Laskar Cinta akasih, saat membuka acara. 

Sacred Of Midnight (SOM) didirikan pada tanggal 25 Januari 2014 di jakarta, selalu mengadakan event dalam setiap tahunnya, sudah delapan tahun berkarya dan mempersembahkan karya-karya terbaiknya untuk musik Indonesia. 

Dalam kesempatan itu, Gitaris sacred of midnight, Hendry menceritakan dari awal berdirinya band, dan proses perjalanan  dari event ke event, mengadakan acara dan menyiapkan konsep ke depan. "Diantara kita saling support, meskipun sempat terpuruk dan berhenti bermain band. Dan tidak terasa, sampai dengan hari ini sudah delapan tahun," ujar Hendry. 

Sementara itu, gitaris X-ray xeva mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sacred Of Midnight. X-Ray berterimakasih karena bisa satu panggung dengan Sacred of Midnight. "Semoga di event tahunan ini, untuk berikutnya kita bisa kembali satu panggung," pungkasnya. 

#   #Sacred   #of   #Midnight   #SACRED   #OF   #MIDNIGHT   #8th   #Anniversary